Poldasu Turunkan 60 Personil Kawal Penutup Rombongan Kirab Budaya Puteri Presiden RI

TOPMETRO.NEWS – Polda Sumatera Utara libatkan sedikitnya 60 orang personil dari Dit Sabhara Polda Sumut untuk ditempatkan dibarisan penutup rombongan kirab budaya resepsi pernikahan Puteri Presiden RI.

“Demi kemanan dan kenyamanan, sebanyak 60 personil Sabhara Polda Sumut ditempatkan dibarisan terdepan untuk menutup rombongan kirab budaya resepsi pernikahan Puteri Presiden RI,” kata Kabid Humas Poldasu, Kombes Rina Sari Ginting, Minggu (26/11/2017).

Selain melibatkan barisan personil Polairud Polda Sumut, TNI dan Polri yang menggunakan seragam batik, sebanyak 60 personil Sabhara Polda Sumut ditempatkan di dalam acara tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi pengguna jalan dibelakang yang mengikuti rombongan kirab budaya agar tidak menerobos masuk barisan relawan Presiden Jokowi.

Sebelum pelaksanaan kirab budaya, Ton Pinky Raimas terlebih dahulu melaksanakan patroli dan penertiban diseputaran MICC di Jalan Ringroad/ Jalan Gagak Hitam hingga ke Komplek BHR, guna kelancaran saat berlangsungnya kirab budaya Putri Presiden RI Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment